Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

cara jualan kaos online dengan modal yang kecil

cara jualan kaos online dengan modal yang kecil - dalam tips yang akan saya bagikan di sini adalah untuk mereka yang tidak mempunyai kaos atau yang tidak bisa memproduksi kaos, karena disini nanti akan di jelaskan cara mendapat kaos yang dapat di jual tanpa harus stok barang serta dapat membuat desain sesuai yang di inginkan
jualan kaos online tanpa modal dan tanpa stock produk

di era sekarang sudah sebagian dari dunia bisnis yang memasarkan produknya di dunia internet termasuk juga dalam jualan kaos online.

banyak sekali brand brand kaos yang mempromosikan produknya melalui media online atau sosial media. mulai dari instagram facebook twitter dll.

namun di karena kan untuk menunjukan desain desain yang menarik calon pembeli. para pe bisnis kaos online lebih memilih instagram untuk media promosi.

nah di sela sela kesuksesan mereka yang sudah mendapat income dari jualan online. 
apakah kamu cuma mau jadi penonton saja? atau ingin lebih unggul dari mereka?

semuanya terserah padamu. yang pastinya untuk kali ini saya akan membagikan cara jualan kaos online yang pastinya gratis, maksud kata gratis di sini adalah kamu tidak perlu stock kaos atau semacamnya.
pada artikel ini akan ada 2 pembahasan 

1.cara jualan kaos online modal kuota
2. cara jualan kaos online modal desain

bagaimana sobat? kebayang pilih yang mana?

tenang jangan terburu buru milih nomor 1, karena kedua nya memiliki kekurangan dan kelebihan masing masing. setelah membahas 2 point diatas nanti akan saya tambahkan point ke-3 tentang cara mempromosikan keduanya.

oke langsung saja.

1. cara jualan kaos online modal kuota.

untuk cara yang pertama ini tergolong mudah tidak perlu ribet untuk membuat desain. cocok untuk kamu yang tidak ada skil desain. untuk itu yang harus dilakukan hanyalah mengambil katalog pilih desain yang menarik dan mulai promosikan.

dalam hal ini yang perlu di perhatikan adalah lebih baik pilih satu kategori desain kaos yang kamu sukai. ambil gambar desain yang paling bagus dan promosikan. untuk pendaftaran bisa kamu cari web yang namanya dropshipkaosdistro.com daftar dan isi semua kolom yang di sediakan, download katalog dan mulai promosikan.

 namun kekurangan dalam sistem dropship ini adalah kamu tidak bisa membuat desain sesuai yang kamu inginkan, karena memang desain sudah di sediakan oleh pihak dropshipkaosdistro.com untuk prosesnya cukup mudah

2.Cara jualan kaos online modal desain
nah untuk cara jualan kaos online yang kedua ini kita di haruskan untuk membuat desain terlebih dahulu.

untuk kamu yang jadi desain cocok nih buat di coba. untuk daftar nya cukup mudah cari web www.blazbluz.com

nah di sana cuma butuh daftar upload desain pilih model kaos bisa lengan pendek  atau panjang untuk cewek apa cowok, jaket juga bisa terserah mau pilih yang mana nanti di sana ada total harga aslinya tinggal kamu tambahin mau ambil untung berapa cukup mudah lah gak rumit rumit amat. 

pihak blazbluz yang akan ngurusin produksi, packing dan pengiriman.



nah sekarang tinggalcara promosi.
untuk cara promosi nya tinggal kamu download gambar upload di media sosial kamu. jangan lupa kasih link ke blazbluz untuk pembelian.

 nanti jika pembeli membeli kaos kamu nggak harus ngapa ngapain tinggal diam tinggal withdraw ke rekeninh kamu cukup mudah bukan. selamat mencoba

Posting Komentar untuk "cara jualan kaos online dengan modal yang kecil"