Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

kenapa sih kita harus menjalankan bisnis online?

pada artikel kita akan membahas kenapa kita harus berbisnis online, sebelumya perlu di ketahui di era digital kini sudah banyak sekali orang yang menjalankan bisnis secara online bahkan omset atau penghasilan mereka lebih banyak dari pada orang yang menjalnkan bisnisnya secara offline,


kenapa? silahkan simak alasan alasan di bawah ini yang mewajibkanmu menjalankan bisnis secara online


1.pemasaran semakin luas

ketika kamu menjalankan bisnis secara online maka target pemasaranmu akan menjadi semakin luas.
saya yakin pasti sebagian besar dari kamu sering mendengar orang yag menjalankan bisnis secara online bisa menjual barang barang mereka entah itu fisik atau non fisik keluar negeri.

itu lah kenapa kamu harus menjalankan bisnis secara online. coba bayagkan jika hanya mejalankan bisnis secara offline mungkin orang yang membeli produkmu hanyalah orang orang terdekat daerahmu,

ya nggak mungkinlah atau bahkan sulit jika ada bule datang ke toko mu untuk membeli produkmu. kecuali kalau kamu memang jualan di tempat wisata yang di datangi para turis.

2.Bisnis online bisa tanpa stock produk

''lah masa bisa mas?" 
mungkin akan timbul pertanyaan seperti itu bagi orang orang yang masih awam dari yang namanya bisnis online.

 saya beritahu ya, yang amanya bisnis online itu buka hanya menjual produk yang kamu miliki secara online, tapi ada banyak sekali bisnis online atau dalam kata lain cara mendapat uang lewat internet.

misalkan saja kamu menjadi penulis di web orang lain yang membayar perartikel, menjadi dropshipper, affilasi dan lain lain untuk penjelasannya ada di artikel saya yang lain. bisa kamu cari di sitemap(tombol navigasi di pojok kanan atas) 


3. Bebas waktu

apa maksud bebas waktu disini? bebas waktu disini adalah kamu bisa bebas menjalankan bisnis online mu kapan saja dimana saja, tapi dengan syarat kamu harus punya HP atau laptop yang tersambung ke internet namanya juga bisnis online jadi harus online dong,

akan sangat berbeda jika kamu menjalankan bisnis offline yang pasti akan terikat dengan yang namanya waktu dan tempat betul? karena itulah segera mulai bisnis onlinemu sekarang.

4. Hemat biaya

yang namanya  bisnis online itu gak perlu biaya banyak, perlu di ketahui modal minimal dalam bisnis online itu paling tidak adalah membuat website atau bisa di sebut toko online kamu,
minimal biayanya gak sampai satu juta serius.

coba bayang kan jika kita buka bisnis offline sewa tanah trus bangun toko nya isi produk tokoya berapa coba biaya yang kita butuhkan? puluhan juta kali ya? selain itu kalau bisnis online kan bisa kita lakukan tanpa modal seperti poin ke dua. tapi ya cuma butuh modal sedikit yaitu KUOTA.

5. Bisnis online bisa jalan sendiri 

sebelumnya mari kita bahas bisnis offline agar bisa kita bandingkan dengan bisnis online, jika bisnis offline agar bisis kita bisa jalan sendiri kita perlu membangun sebuah aset atau perusahaan yang terstruktur rapi hingga sampai bisa di jalankan oleh seorang direktur atau seseoarang agar kita bisa jalan jalan dan bisnis tetep jalan.

berbeda denga bisnis online, untuk kali ini saya akan membahas dengan singkat yang dinamakan affilasi, bisnis affilasi adalah bisnis online yang dijalankan denga cara menjualkan produk non-fisik milik orang lain tanpa harus stock produk.

untuk mempromosikannya kamu hanya harus membagikan link order yang sudah di berikan oleh pemilik produk kepadamu. ketika ada yang order otomatis kamu akan mendapat komisi dari setiap penjualan produk melalui link affilasi kamu.

mudah bukan share link orang order lewat link kamu  kamu dapet komisi. gak perlu modal banyak cukup satu KUOTA

sambil mengingat kembali apa yang kamu dapatkan setelah kamu membaca tulisan di atas , sebaiknya segera share artikel ini dengan tombol di bawah agar banyak yang mendapat manfaatnya termasuk kamu,

selain itu iklan yang tampil di blog ini sepenuhnya di tagggung jawab oleh pihak ketiga jika ada iklan yang menurut kamu tidak pantas tidak syar'i atau mengndug unsur riba' silahkan laporkan iklan di tombol navigasi di pojok kanan atas. terimakasih

Posting Komentar untuk "kenapa sih kita harus menjalankan bisnis online? "