Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 bisnis online untuk remaja yang bisa dilakukan sekarang juga. LANGSUNG ACTION

jaman sekarang yang namanya bisnis online pasti sudah tak asing lagi di telinga kita, mulai dari anak muda sampai yang tua banyak sekali yang sudah menjalankannya,

''lah menjalankannya? apa yang mereka jalankan? binis online apa yang mereka jalankan?''
Bisnis online remaja
bisnis online itu banyak sekali macamnya namun pada artikel kali ini, saya akan membagikan apa saja bisnis online atau lebih tepatnya mendapatkan uang lewat internet yang cocok untuk kamu khususnya kalangan muda yang masih sekolah ataupun yang menganggur belum dapat pekerjaan.

Soal modal jangan kuatir ada sebagian macam bisnis yang dapat dikerjakaan dengan modal yang sangat minim atau gampangnya hanya perlu sedikit skill yang mudah dipelajari.

Menjadi dropshipper online


dropship adalah sistem bisnis online yang di jalankan dengan cara kamu menjualkan produk orang lain tanpa harus stok barang.

Jadi yang harus kamu lakukan hanyalah mempromosikan barang milik orang lain hanya bermodal foto barang dan spesifikasi yang kamu dapat dari supplier kamu.

Lalu untung nya berapa?, untuk keuntungan bisa kamu ambil terserah kamu, karena kamu nanti akan mendapat harga pokok dari salah satu produk yang kamu pilih untuk di dropshipkan.

bingung ya? secara singkat bisa dijelaskan seperti ini cari supplier dropship ketahui harga dan spesifikasi barang, lalu kamu jual dengan harga awal dari supplier ditambah keuntungan yang ingin kamu dapatkan.

Untuk packing dan pengiriman barang akan di urusi semua oleh suppliermu, tugasmu hanya promosi.

Untuk lebih jelasnya bisa kamu ketahui  tentang pengertian dan tips menjalankan bisnis online dropshipper

Menjadi author(penulis) di web orang lain


bagi kalian kalangan muda yang hobi menulis dari pada nulis status status alay dan gak jelas di facebook lebih baik coba bisnis yang satu ini. menjadi penulis di web orang lain.

Perlu kamu ketahui untuk menjadi author sekilas memang mudah namun tetap membutuhkan skill untuk membuat tulisan yang bagus dan bermanfaat.

untuk menjadi author ini kamu nggak harus modal banyak kamu cuma butuh HP/laptop yang bisa untuk mengetik dan yang terkoneksi internet pastiya.

Untuk memulainya kamu bisa cari di google website-website yang menyediakan lowongan-lowongan untuk penulis misalkan saja di ucnews, babe, jalantikus, dll dan untuk pembayaran biasanya di bayar setelah memenuhi target pendapatan tertentu atau dibayar/tulisan yang kamu buat.

Kamu juga bisa membuka jasa penulisan artikel untuk blog, kalau untuk jasa ini biasanya dihargai perartikel yang kamu buat sekitar 5k/artikel tergantung jumlah kata biasanya.

Mencari job content palecement


konten palacement adalah orang orang yang ingin meletakkan konten mereka di salah satu asset yang di miliki orang lain.

Jika kamu belum jelas simak contoh di bawah ini, misalkan kamu punya sebuah blog dengan pengunjung belasan ribu perhari, atau instagram/twitter dengan follower lebih dari 10k, kamu bisa mempromosikan asset yang kamu miliki di Iblogmarket.com jika asset kamu terpilih untuk satu konten yang di letakkan di asset kamu biasanya dihargai 50k hingga 100k.

Lumayan bukan? tambahan untuk kamu yang cewek yang instagramnya follwernya banyak, kadang menarik perhatian orang lain untuk meng endorse produk mereka, atau kamu juga bisa menjual produk kamu sendiri dengan mempromosikannya di instagram

Menjadi youtuber


ini mungkin tidak banyak dipercayai orang, namun menjadi youtuber bisa menjadi salah satu cara mendapatkan uang lewat internet yang mudah di lakukan,namun jarang diketahui orang.

Dan kamu adalah orang yang beruntung karena sudah mengetahuinya sekarang.

Untuk cara menjadi youtuber ini tidak terlalu sulit., anak muda zaman sekarang banyak yang suka buat foto atau video story di Whatssapp facebook instagram atau yang lainnya, nah selain buat story manfaatin dong kamu bisa gabungin tuh video sama foto edit sedemikian rupa kasih efek musik yang pas, upload youtube,selesai.

atau kamu juga bisa merekam aktivitas-aktivitas yang kamu lakukan sehari-hari dan jadi seorang youtuber vlog, seperti vlognya mas dedy.

dan mungkin itu saja yang bisa saya bagikan pada artikel untuk lebih lanjutnya silahkan cari di google karena ini hanyalah menunjukan padamu secara singkat, selamat mencoba dan semoga berhasil.