CARA JADI AFFILIATE BUKALAPAK 100% tanpa modal no hoax

saya yakin pasti kamu semua sudah tau apa itu bukalapak iya kan? toko online yang sudah banyak di kenal oleh masyarakat, yang iklan nya di tv sudah sering tampil yang "bukalapak aja say" itu loh pasti kamu tahu.
     namun siapa yang tahu kalau ternyata bukalapak bisa jadi peluang bisnis online tanpa modal loh.
sebenarnya lebih baik di sebut agen bukalapak ya bukannya affilasi karena ya memang beda.
Cara jadi agen bukalapak

"lah masak mas?"

iya perlu kamu tahu jangan anggap remeh iklannya di tv itu ya. itu bukan tipu-tipu atau yang lainnya. penasaran caranya bagaimana? 

Cara jadi Affiliate bukalapak


cara nya cukup mudah kalian tinggal daftar jadi agen bukalapak Disini
tapi, sebelum daftar kamu sudah harus punya akun di buka lapak.
pertama kalian buka webnya lalu login karena belum punya akun kalian pilih daftar. dan masuk ke link di atas tadi untuk daftar jadi agen.
jadi agen nya juga mudah kamu tidak akan melewati test test apalah-apalah.
tinggal daftar aja.

"habis daftar gimana mas?"

ya tinggal kamu cari pelanggan mau offline apa online terserah kamu.
misal jika kamu ingin promosi online :
kamu ambil salah satu foto produk di bukalapak kamu promosikan di facebook atau media sosial yang lain. jika ada yang beli, pelanggan bisa transfer ke kamu lalu kamu tinggal order di pelapak yang sudah kamu ambil gambarnya itu mudah kan pilih beli sekarang dan kirim ke alamat pelanggan kamu.
selanjutnya kamu akan mendapatkan komisi dari penjualan yang kamu lakukan.

"kalau offline mas?"


     tinggal kamu cerita aja ke temen temennu kalau kamu jualan barang barang lengkap.
tapi saran saya pilih 1 jenis barang aja untuk kamu fokusi. dengan begitu kamu akan mudah di kenal oleh orang orang bahwa kamu jualan barang tersebut dan akan mudah memiliki pelanggan tetap.


     lalu untuk pencairan bisa dilakukan langsung ke rekening kamu dengan minimal 25.000 ribu saja. mudah kan? segera daftar sekarang juga
oke itu saja sekian ringkas saja semoga bermanfaat.
artikel di blog ini di buat dari pemikiran pribadi penulis dan berbagai referensi jika anda merasa bermasalah dengan hal ini hubungi kami di kontak kami atau mungkin juga ada iklan non syar'i atau iklan yang tidak pantas tayang hubungi kami di Laporkan iklan
Buka Komentar
       

1 Response to "CARA JADI AFFILIATE BUKALAPAK 100% tanpa modal no hoax"

aditya cbx said...

Baru tau kalo bukalapak juga ada affiliate marketing. Kirain cma lazada aja. makasih infonya, lngsng d praktekan.

Post a Comment

         

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel