Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

cara agar surat verifikasi akun google adsense SAMPAI DIRUMAH dengan cepat (Pengalaman)

halo sobat blogger yang mencari cara agar surat verifikasi akun google adsense nya sampai di rumah nih saya ada tips berdasar pengalaman seseorang yang satu grup blogger di WA bersama saya.

mungkin cara ini agak gila tapi terbukti surat google adsense sampai di rumah. untuk itu, jika kamu masih pemula dan masih pertama dalam masalah menerima surat dari google ini lebih baik hindari.

tapi kalau kamu coba sih yaa gakpapa terserah kamu

next, kadang masalah yang timbul dari peneriman ini adalah datang nya yang lama coba cek di kantor pos, ee disana malah di mintai resi, minta data diri minta yang ini lah yang ini lah, ribet jadinya.

udah seneng seneng bentar lagi gajian dari google masih aja di bikin ribet. tapi jangan kuatir, sedikit motivasi, kesulitan kesulitan yang kamu alami, buat banyak artikel, belajar SEO yang ribet meski udah pake tools gratis di internet, kamu sadari atau tidak itu "hanyalah" tahap tahap yang harus di lakukan agar berhasil.

oke next, untuk tips nya mungkin di foto di atas sudah mewakili



faham kan? pasti faham laah
jadi kita buat alamat kita seakan akan kita nunjukin jelas ke orang yang ngirim kayak ngomong langsung gitu.

biar pak pos nya paham "oowh di sini rumahnya". apalagi yang rumah nya pelosok pelosok gak ada nomor rumah, gak ada nama jalan. kayak rumah saya.

jadi cara gila ini sangat berguna untuk kamu.

tapi teman saya bilang, pertama udah cek ke kantor pos belum datang dan bilang ke pagawainya kalau ada surat dari google atas nama "ketika cinta ber tasbih" tolong segera dikirim.

dan untuk yang ribet ngurus surat di kantor pos sebaiknya datang jelasin dengan baik baik bawa semua data diri dan kasih foto contoh surat adsense nya, bisa kamu cari fotonya di google Facebook atau dimana lah terserah kamu.

atau kamu juga bisa tunjukin alamat kamu di akun google adsense mu.

kalau emang belum dateng kasih tau aja ke bagian pengiriman barang kalau ada surat kayak gini dan ada alamat kamu sesuai akun adsense mu minta tolong segera di kirim.

intinya dateng baik baik jelasin atau kasih  alamat di akun google adsense mu sesuai cara gila di atas, berdasar pengalaman teman grup WA saya tersebut surat nya bisa sampai rumah tanpa harus ngambil di kantor pos, dan katanya cepat datang nya entah berapa hari yang jelas cepet katanya.

udah itu aja silahkan coba.

tapii saran saya namanya kasih nama asli kamu aja sama alamat asli lalu setelah alamat kasih nomor telepon kamu biar pak pos bisa hubungi kamu.

jangan kuatir surat verifikasi mu pasti dateng kok tenang aja.cuma butuh waktu aja.
sekian, semoga bermanfaat terima kasih.

Posting Komentar untuk "cara agar surat verifikasi akun google adsense SAMPAI DIRUMAH dengan cepat (Pengalaman)"