Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara ajaib menjadi sukses dalam semua hal

walaupun lelah setelah melakukan perjalanan jauh saya sempatkan untuk menulis artikel ini berdasarkan apa yang saya dapatkan dari seseorang yang menurut saya ini akan bermanfaat dan bisa langsung di praktekan ketika kamu ingin mempelajari suatu hal agar selalu berhasil dalam melakukanya.

dan itu sudah saya praktekan sendiri dan juga saya lihat banyak orang lain memprakekannya dan hasilnya mereka selalu berhasil.

mulai dari sini baca baik baik jangan sampai ada satu kata pun yang terlewat atau kamu akan kehilangan hal yang sangat peting yang dapat menjadikan hidup mu jauh lebih baik daripada sekarang.

oke langsung masuk pembahasan.
ketika kamu mencoba memulai suatu hal dalam hidup mu entah itu bisnis ataupun yang lainnya yang pasti ingin kamu lakukan sampai berhasil, namun apa yang terjadi? kegagalan kagagalan dan kegagalan.

jika hidupmu memang penuh dengan percobaan pasti kegagalan demi kegagalan sudah biasa dalam hidupmu namun adakah hal yang kamu lakukan dan itu bisa sampai titik 100% dalam artian sampai berhasil, pasti pernah bukan?

jika pernah, percaya atau tidak kamu sudah melewati 6 siklus TPFFB yang akan saya jelaskan di bawah ini, dan untuk kamu yang belum berhasil dan masih gagal mulu. ini akan membantu kamu untuk mencapai titik keberhasilan.

oke selanjutnya silahkan perhatikan baik baik perkata demi kata dari 6 siklus TPFFB yang saya katakan di atas 

1. T (teori)

yang pertama ini sudah jelas sekali, sebelum kamu memulai suatu hal, kamu pasti butuh yang namanya teori.

misalkan kamu ingin mecoba jualan pulsa yang pertama kali kamu lakukan pasti mencari bagaimana cara bisnis pulsa mulai dari isi saldo transaksi dll. yang pasti kamu butuh teori terlebih dahulu

dan penting kamu ketahui bahwa teori itu datangnya bisa darimana saja misalkan dengan berbicara dengan orang lain atau dari buku, audio, maupun video

dan peting juga agar kamu bisa berhasil adakah fokus mempelajari satu hal misal jika kamu ingin belajar bisnis kaos, carilah sumber teori yang membahas Cara bisnis kaos

penting untuk di ingat jangan baca buku yang lain, ingat fookus!!

2. P (praktek)

setelah kamu dapat teori yang kamu lakukan selajutnya pasti praktek.

dalam praktek ini banyak orang salah dalam melakukannya al hasil merekapun sampai di titik kegagalan dan putus asa. 

nah cara praktek yang baik, cara praktek yang benar sangat penting untuk kamu ketahui yaitu dengan dua poin penting.

  • praktekkan satu hal

ketika kamu sudah mendapat semua teori dari buku misalnya. praktekkan dulu sedikit demi sedikit satu demi satu bisa dari satu topik bahasan atau satu bab, tahan dulu yang lain jangan lakukan semuanya sekaligus. penting untuk diketahui satu bab satu praktek. 
  • Fokus
selanjutnya ketika mempraktekan satu hal kamu harus fokus. iya, fokus satu hal dulu jangan praktekkan yang lain.

fokus fokus dan fokus. sampai kamu bisa menjiwai yang kamu lakukan, jika itu memang butuh pemahaman atau penjiwaan. ingat hafalan memang penting tapi pemahaman lebih penting.

3.F (frustasi tingkat 1)

ketika kamu sudah melakukan dua poin diatas, teori dan sudah kamu praktekkan pasti kamu sampai pada titik frustasi. coba gini gagal yang ini gagal juga, sampai kamu frustasi.

sekarang coba kamu ingat ingat ''apa ya hal yang pernah saya coba yang sudah saya praktekkan dan sampai titik frustasi? sekali lagi jika hidupmu penuh percobaan pasti ada hal tersebut.

nah ketika kamu sudah sampai di titik ini yang harus lakukan adalah berhenti sebentar. lakukan suatu hal yang kamu sukai lakukan hobi hobimu, beri penghargaan pada dirimu karena sudah mau di ajak mempraktekan teori-teori yang kamu miliki.

istirahatkan dirimu dulu tapi jangan lama lama. males nanti jadinya begitu badan pikiran seger segera ulangi lagi, teori praktek teori praktek.

4. F (frustasi tingkat 2)

nah setelah selesai frustasi tingkat 1 percaya atau tidak, ada lagi frustasi tingkat dua yang lebih berbahaya yang pasti kamu alami dan harus di atasi.

frustasi ini biasanya menimbulkan pikiran pikiran menyerah dalam diri kamu 

''ah kayaknya ini gak cocok buat saya''

'' kok gagal terus ya coba yang lain ajalah''

jadinya salahin diri sendiri terus dan percaya atau tidak banyak orang yang gagal ketika sampai di titik ke 4 ini.

untuk mengatasinya simpel sekali lakukan sebagaimana cara mengatasi frustasi tingkat satu di atas. 

5. B (berhasil)

titik berhasil ini adalah impian banyak orang namun sedikit sekali yang bisa mencapai ini karena mereka tidak paham dengan siklus-siklus di atas dan pada akhirya mereka menyerah.

sangat penting kamu ketahui, percaya atau tidak, semua hal yang pernah kamu lakukan ketika kamu sudah frustasi se frustasi frustasinya itu sudah mendekati titik berhasil.

sekali lagi ingat baik baik semua hal yang pernah kamu lakukan hingga kamu frustasi se frusatasi frustasinya itu mendekati titik berhasil.

maka jangan kaget ketika kamu melakukan suatu hal dan ada masalah-masalah itu hanyalah siklus yang harus kamu lewati agar kamu berhasil.

ketika kamu sedang melakukan suatu hal dan kamu ingin berhasil dalam melakukannya ingatlah poin poin TPFFB di atas.

semua yang akan terjadi nanti hanyalah siklus yang harus kamu lewati agar berhasil.

dan mungkin itu saja yang bisa saya bagikan di artikel ini. dan artikel ini saya buat dari yang namanya mas aryan surya dari video youtubenya untuk melihatnya bisa kamu klik disini untuk melihat channel nya dan temukan solusi untuk masalah kamu dan jika kamu merasa artikel ini bermanfaat jangan lupa untuk tekan tombol share dibawah ini agar lebih bayak yang mengetahui dan merasakan manfaatnya. terima kasih

Posting Komentar untuk "Cara ajaib menjadi sukses dalam semua hal"