Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PELUANG KERJA ONLINE TANPA MODAL DARI 5 SITUS BESAR TERPERCAYA

PELUANG KERJA ONLINE TANPA MODAL DARI 5 SITUS BESAR TERPERCAYA

halo sobat buat kalian semua saja mulai dari pelajar sampai yang mengajar, dari siswa sampai mahasiswa dari anak anak sampai bapak bapak, dari yang muda sampai dewasa.
saya tahu di era modern ini pasti kamu sudah sering dengar banyak orang yang sukses dari kerja di internet tiap hari kerja di depan laptop atau komputer bahkan cuma lewat HP namun tiap bulan bisa gajian sampai puluhan juta per bulan.
pasti kamu sering berfikiran

"wah kayak nya enak dan mudah nih, tapi bagaimana ya caranya kerja online di internet? wah kalau bisa cari yang tanpa modal lah"
lowongan kerja bisnis online tanpa modal

karena itu saya buatkan artikel ini untuk sobat sobat tercinta, pesan saya segera coba karena ini benar benar tanpa modal.

sebelum nya perlu kamu ketahui bahwa bisnis online itu harus kamu lakukan sama dengan bisnis offline kalau offline sih mudah tawarin barang, ketemuan bayar selesai. udah jelas ini orang yang jual, ini yang beli bisa langsung cek barang, bisa komplain kalau ada cacatnya, sangat mudah bangun kepercayaan dalam bisnis offline.

kalau online sebenarnya akan lebih sulit lagi ya buat dapet kepercayaan konsumen. karena itu jika kamu masih berfikir kalau bisnis online itu mudah.

buang jauh jauh lah pemikiran kamu itu. mudah itu kalau usaha online kamu sudah bisa jalan dengan sendirinya atau bisa di sebut "berhasil" namun berhasil ini tak semudah yang kamu bayangkan. harus menumpuk bermacam-macam kegagalan terlebih dahulu agar bisa sampai di puncak dan meraih kesuksesan.

nah langsung saja apa aja sih bisnis atau kerja di internet yang tanpa modal itu??

1.Kerja online dengan jadi affiliate marketing

     sudah tau bisnis affilate marketing?
affiliate atau sering disebut dengan affilasi, bisnis yang sekarang sedang booming di kalangan internet marketing.

"apa sih mas affiliate marketing itu?"

affiliate itu mempromosikan barang milik orang lain dan ketika terjual kamu akan dapat komisi dari setiap satu penjualan.
perlu kamu tahu progran affiliate ini tidak hanya menjual barang fisik tapu i juga yang digital loh.
program affiliate ini banyak banget misalkan program affiliate produk fisik di lazada toko online yang sudah sangat terpercaya. untuk pendaftaran kalian bisa daftar "DISINI"
atau jika kamu ingin berjualan produk produk digital misal ebook mp3 atau video webinar dan lain sebagainya. bisa langsung gabung di affiliate program dari RATAKAN  "DISINI"
kalau cara mempromosikan produk dari lazada bisa kamu ibaratkan dengan ratakan. untuk lebih jelasnya tentang ratakan bisa kalian baca di :

CARA MEMULAI DAN MENJALANKAN BISNIS ONLINE AFFILASI RATAKAN

2. peluang kerja online dari internet selanjutnya adalah menjadi agen BUKA LAPAK
     mudah loh gak perlu syarat macam macam untuk jadi agen buka lapak. yang penting kamu punya akun bukalapak terlebih dahulu dan daftar jadi agen.

sangat mudah kok tanpa modal sepeserpun. kalau kamu sudah jadi agen bukalapak anggap saja semua barang yang di jual di bukalapak milik kamu semua, kamu tinggal promosiin aja.

dan nanti kamu akan dapat komisi dari setiap penjualannya. untuk pendaftaran nya bisa kalian lakukan "DISINI"
harus sudah punya akun buka lapak loh ya.

selain buka lapak ada juga yang namanya "KUDO" ini bisa juga jadi lowongan kerja online yang tanpa harus mengelurkan modal. sistem kerjanya hampir sama dengan bukalapak.
namun di "KUDO" kamu tidak bisa berjualan, hanya bisa jadi agen.
untuk daftar jadi agen kudo, kamu bisa daftar langsung "DISINI"
untuk kudo aplikasi nya bisa kamu download di playstore

3. jual barang sendiri dengan promosi online

     saya tahu kamu pasti punya facebook kan. masak hidup di zaman modern seperti ini kagak punya facebook. nah, manfaatin dong jangan cuma di pakai buat tulis status galau. buat upload poto sama pacar atau yang lain lain. saya bukannya melarang tapi akan lebih bermanfaat kalau bisa kamu gunakan sebagai media promosi online kamu.

kamu punya barang barang yang tidak terpakai?? jual aja di BUKALAPAK FACEBOOK. masih bertanya kenapa kok di facebook? karena akun facebook itu keamanannya lebih terpercaya apalagi facebook pribadi.
kenapa? masih malu buat buat promosiin barang sendiri? masih gengsi? lah kalau gitu terus mau jadi orang sukses gimana? katanya cari kerja online? ya itu.

4. jualan pulsa online yang tanpa modal tentunya

     ini nih yang dinamakan kerja cerdas, menurut saya ya. ini adalah pengalaman saya, kalau kamu mau mengikuti saya ya monggo. ini terjadi karena saya memang dari keluarga menengah ke bawah yang minim modal tentunya. karena itu saya cari kerja onlinebdi internet dan tanpa modal pastinya. yaitu berjualan pulsa.

"lah mas bukannya jualan pulsa pasti butuh modal walau 10-50 rb?"

iya sih memang butuh seharusnya, namun saya tidak.
saya cari penjual pulsa entah agen atau master dealer langsung. pokok nya yang paling murah harga nya, dan saya cari yang daftarnya gratis dan tidak akan di non-aktifkan kalau tidak isi saldo. setelah itu saya cari reseller pulsa dengan harga up 10-25 dari harga yang saya dapat kalau di kalikan hasilnya lumayan juga loh.

namun saya berhenti bukannya gagal ya bahkan setelah saya lama berhenti masih ada yang nanya ke saya dan mau jadi agen saya. namun saya jawab "tidak" karena saya ingin fokus ke hal lain. siapa tahu kamu mau tiru saya dan bisa fokus dan berhasil kerja online dengan pulsa ini.
BACA JUGA :
CARA JUAL PULSA UNTUK PEMULA AGAR SELALU UNTUNG

5. whaffreward. sudah pernah dengar?
itu aplikasi yang bisa menghasilkan uang

     bisa tuh jadi media penghasilan dikit secara online buat kamu yang sering nganggur nganggur. bisa kamu download aplikasi nya "disini" langsung dari playstore.
nah di sana kamu akan di suruh download aplikasi lalu di suruh mainin dan kamu dapat komisi 0.00... berapa dollar gitu dari setiap aplikasi yang kamu download dan mainin disana ada kok keterangannya aplikasi yang di suruh download ini komisinya berapa dollar gitu enak kan? mainin game dapet uang. namun hasil yang kalian dapatkan ya nggak banyak. menurut saya gak cocok buat kamu yang ingin penghasilan besar dari internet

untuk payout atau pembayaran bisa dilakukan jika sudah terkumpul 10 dollar. pembayarannya dilakukan melalui paypal. udah punya paypal kan? masak zaman sekarang nggak punya paypal? harus punya dong walau belum ada saldonya.

6. jadi dropshipper

     sudah tau dropshipper?
dropshipper itu kamu jadi kayak reseller. tapi kalau resellerkan kamu harus stok barang dulu kalau sistem online dropship itu nggak perlu.
kalau kamu sudah jadi dropshipper kamu nanti akan di kasih poto barang dan spesifikasinya lengkap dari bos kamu kalau nggak lengkap ya kamu minta yang lengkap. malu dong kalau di tanya konsumen tentang speknya lalu kamu bilang gak tahu.

     nanti kalau ada yang beli uang dari  konsumen di kirim ke kamu. lalu kamu orderin barang nya ke bos kamu.
ya harus kamu kasih harga lebih dari harga barang yang kamu dapat dari bos kamu, untuk untungnya kamu.
untuk promosi sekali lagi bisa kamu lakukan secara online lewat facebook
BACA JUGA :
RAHASIA SUKSES DROPSHIPPER

oke itu saja saran kerja secara online dari saya. semoga bermanfaat jangan lupa baca juga :
3 IDE BISNIS ANAK MUDA MODAL KECIL 

Posting Komentar untuk "PELUANG KERJA ONLINE TANPA MODAL DARI 5 SITUS BESAR TERPERCAYA"