Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Edit Tulisan Grafiti Di Android Dengan Font Tanpa Batas

selamat datang sobat terutama bagi kalian para pengguna android untuk kali ini mari kita bahas tentang aplikasi edit tulisan grafiti android yang paling mudah. jika kita membahas mengenai manfaat android tentu tidak akan ada batasnya kenapa saya bilang begitu? karena sobat ketahui sendiri manfaat dari android yang sangat banyak sekali. bahkan ada yang bilang sampai melebihi sistem operasi dari IOS.
langsung saja jika sobat mencari aplikasi untuk edit tulisan grafiti di android dengan mudah saya punya tips nya dengan aplikasi yang bernama
"add text" langsung sobat bisa download di playstore dan ini free lalu bagaimana cara menggunakannya? sobat bisa langsung masuk ke aplikasi pilih foto yang akan di beri tulisan tambahkan tulisan edit warna pilih ukuran dengan memperbesar maupun memperkecil agar menjadi pas di foto. lalu pilih font nya..
    sst ada sedikit bocoran di aplikasi edit tulisan ini yang tentunya hanya bagi sobat pengguna android.
setelah pilih format(panah bagian kiri pojok) akan ada menu pilihan defaults dan myfonts. dan dalam myfonts tersebut untuk yang masih pertama menggunakan akan kosong lalu bagaimana cara menambahkam font nya? pertanyaan yang bagus. sobat hanya tinggal download font gratis bisa di salah satu situs berikut
1. http://www.dafont.com/
2. https://www.fonts.com/
3. http://www.1001freefonts.com/
4. http://www.1001fonts.com/
5. http://www.fontspace.com/
6. http://www.fontcubes.com/
selain situs diatas masih bayak lagi yang memberikan font gratis dan juga harus sobat pastikan format font tersebut adalah .ttf karena selain format tersebut tidak akan bisa di gunakan. dan jka format nya zip nanti bisa sobat extrack dan akan muncul format .ttf nya. setelah di download tinggal pindah atau copy file tersebut dan masukkan ke folder add text/fonts yang otomatis ada setelah sobat instal aplikasi tersebut.
    jika sudah tinggal kembali ke aplikasi tersebut dan pilih myfonts nanti akan muncul font yang telah sobat masukkan tadi. dan siap di pakai untuk menambahkan tulisan di foto sobat.
kelebihan yang lain sobat bisa menambahkan font dengan jumlah yang banyak saya juga belum tau pasti maksimal tapi saya sudah coba hingga 100 font lebih dan masih bisa.
     oke itu tadi pembahasan mengenai aplikasi edit tulisan grafiti di android dengan mudah. dan semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Edit Tulisan Grafiti Di Android Dengan Font Tanpa Batas"