Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ampuh Menjadi Sukses Tanpa Modal

wau judulnya pasti sangat menarik untuk kalian yang ingin sukses tapi tanpa modal sedikitpun. jika kalian masih memiliki mindset seperti itu hapus segera hapus sekarang juga. karena itu hanya angan angan kalian yang di barengi dengan nafsu yang kemudian akan menjadikan kalian melakukan cara apa saja untuk menjadi sukses. yang kemudian hanya akan menjadikan kalian kedalam kesalahan yang besar dan ujung ujung nya adalah kegagalan dan penyesalan jika kalian tidak menginginkan hal tersebut silahkan baca artikel ini sampai habis..
     jangan sekali kali agan mendengarkan perkataan sukses itu mudah dan gampang. itu hanya perkataan orang orang yang aslinya malas dan tidak pernah mengerti apa artinya perjuangan. atau mungkin mereka sukses hanya karena warisan dari orang tua mereka. jika agan memang menginginkan keberhasilan tanpa pengorbanan silahkan hapus saja harapan agan untuk menjadi orang yang sukses...
     jika agan masih ingin jadi orang yang berhasil orang yang sukses silahkan simak tips tips di bawah ini...
     #1 yang namanya sukses itu pasti perlu modal, dan itu wajib.
jika agan masih berfikir modal itu harus berupa materi agan salah besar. selain materi yang namanya waktu, tenaga, kesehatan, juga merupakan modal malah justru yang paling utama. apapun yang anda punya i punya 2 dengkul pun sudah menjadi modal buat anda mengutip perkataan bob sadino ketika ditanya
"bob saya mau usaha tapi saya tidak punya modal?"
"mau tidak dengkul mu itu saya beli 500 juta?"
"ya nggak mau bob"
"kalau begitu kau sudah punya modal 1 miliyar"
dari percakapan di atas apapun yang agan miliki sekarang adalah modal untuk menjadi sukses buat agan. agan bisa memperbaiki motor coba deh nglamar di bengkel. bisa ms word exel dan yang lainnya coba nglamar jadi administrasi kantor. agan bisa dagang, boleh lah coba cari toko yang butuh bantuan dalam penjualan nya.
     #2 selalu berfikir positif
menjadi orang sukses selain harus punya modal agan pun juga harus berfikir positif. misal agan memulai usaha dagang belum saja agan berdagang sudah banyak fikiran "nanti laku apa nggak ya?" "nanti bakal untung apa rugi ya" ataupun pikiran pikiran negatif lainya. ingat!! itu tadi hanyalah lamunan agan perkiraan agan tak selamanya sama dengan fakta dilapangan pada intinya kerjakan dan selalu berfikiran positif
 " حرك يدك يرزق الله"

"gerakan tangan mu(berusaha) Allah akan memberimu rizqi"
     #3 mau berusaha
namanya menjadi sukses itu tidak mudah dan butuh usaha yang keras dan dimulai dari hal yang kecil jika agan memulai usaha yang kecil saja agan malu. mau jadi sukses bagaimana? misal agan membuka toko ataupun warung kecil kecilan dan agan malu atau minder karena ada toko yang lebih besar yang sudah ramai di kunjungi orang,jangan takut!! harusnya agan jadikan itu motivasi untuk menjadi lebih baik. jika agan bisa memberikan pelayanan yang lebih baik atau nilai + yang lainnya agan bisa saja menjadi lebih baik.
     4#berani mengambil resiko dan berkorban
memang ada segudang cerita di balik kesuksesan seseorang. dan yang terutama pasti ada Pengorbanan.agan ingin sukses tanpa pengorbanan?. buang jauh jauh tuh harapan agan jadi orang sukses.

sedikit perumpamaan banyangkan dibelakang agan ada seekor macan dan di depan agan ada jurang yang jika agan melompat dapat dipastikan tidak selamat. apa yang akan agan lakukan? jika agan memilih melompat itu adalah kesalahan besar itu artinya menyerah dan memilih bunuh diri dan semuanya selesai. dan yang seharusnya agan lakukan adalah berbalik arah dan melawan macan tersebut entah menang atau kalah yang yang terpenting adalah berusaha sebagaimana besarpun tantangannya. agan tidak pernah tau apakah akan kalah ataupun menang jika agan pintar dan dapat memicu agar macan tersebut jatuh kejurang.
     5# harus punya tujuan
dan ini harus(wajib) karena merupakan cara yang penting untuk menjadi orang yang sukses. bayangkan jika agan tidak punya tujuan. misal agan naik motor udah di isi bensin (modal) full keluar rumah namun tidak memiliki tujuan yang jelas. apa jadinya?. yang ada hanya akan menjadikan agan kelelahan bensin habis tanpa dapat apapun.
     6# harus dapat berinovasi
mengapa? jika agan sudah memiliki kemauan yang kuat sudah punya modal, sudah punya usaha. namun tidak bisa menginovasi usaha agan mau bisa jadi sukses bagaimana? yang ada hanya kehidupan agan tetap saja seperti itu dan tidak dapat bekembang.
     7# mampu menghadapi masalah
yang namanya menjadi sukses itu pasti melewati banyak dan masalah. dan orang orang yang sudah sukses diluar sana juga pasti sudah melewati beribu ribu masalah. jika agan tak mampu menghadapi masalah jangan harap bisa sukses.
pernah lihat film "marry riana"yang menceritakan seorang perempuan yang ingin menjadi sukses. dan berapa banyak masalah yang dia hadapi? sangat banyak dan dia pun punya seribu cara untuk menghadapi nya.
     sedikit tambahan jika kalian sudah memulai usaha namun usaha kalian gagal kalian harus mencoba lagi jika kalian jatuh kalian harus bangun lagi begitu seterusnya namun jika kalian berhenti semuanya selesai. serta jangan lupa berdoa karena kesuksesan agan tidak akan ada artinya jika tanpa di sertai Ridho Allah SWT dan jangan lupa bersyukur kan karena dengan bersyukur Allah akan menambahkan nikmat kepada kita.

Posting Komentar untuk "Cara Ampuh Menjadi Sukses Tanpa Modal"