Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara sederhana yang akan membuatmu terlihat lebih pintar.

Cocok banget nih buat kamu yang, IQ nya menengah kebawah tapi pengen terlihat seperti orang yang IQ nya menengah ke atas.


Ini lho caranya biar kamu terlihat lebih pintar di mata orang orang.

penampilanmu adalah yang utama


Bagaimanapun juga penampilan adalah hal pertama yang akan di nilai orang lain tentang dirimu, dengan penampilan yang segar,bersih dan cerah akan membuatmu lebih meyakinkan.
Karena itu rawat tubuhmu sebaik mungkin.

Perbanyak membaca


Orang pintar biasanya mengerti dan selalu nyambung ketika di ajak berbicara tentang banyak hal. Karena itu perbanyaklah membaca agar kamu selalu up to date dan siap dengan pembicaraan apapun.

Intip berita viral


Hampir sama dengan point di atas sering seringlah membaca termasuk juga berita yang sedang hangat di perbincangkan. Cobalah mencari sisi lain dari berita tersebut. Dengan begitu akan menambah persepsi orang yang berbicara dengan mu bahwa kamu adalah orang yang lebih mengerti. Oke?

Pakai aksesoris yang membuatmu terlihat lebih pintar


Selain menambah percaya diri aksesoris juga dapat membuatmu terlihat lebih pintar loh. Cobalah memakai jam tangan, kaca mata dan pakaian pakaian yang lebih rapi sebagaimana pakaian orang pintar. Ex:jas, hem, celana polos bukan jeans

Gunakan tulisan yang benar


Maksudnya adalah ketika kamu mengirim pesan atau sejenisnya ke teman kamu gunakan bahasa yang baik, bisa dengan ejaan yang benar atau kosa kata yang cenderung butuh berfikir untuk memahaminya. Percaya atau tidak orang pintar sering kali menggunakan kosa kata yang jarang di gunakan orang umum

Ada pendapat? Ungkapin aja


Tidak usah minder,malu,takut ini takut itu... Kalau kamu punya pendapat udah ungkapin aja, karena seseorang akan terlihat lebih pintar ketika dia berani berbicara di depan umum.

Perdalam lagi bidang yang kamu kuasai


Ketika ada pembicaraan yang ada sangkut pautnya dengan hal yang kamu kuasai cobalah memfokuskan pembahasan ke bidang yang kamu ketahui dengan begitu kamu akan cenderung lebih banyak berbicara dan al hasil orang akan melihatmu sebagai orang yang pintar.

Pelajari bahasa asing


Seringkali orang akan terlihat pintar ketika dia mampu memahami bahasa asing, karena itu mulai dari sekarang belajarlah bahasa asing sedikit demi sedikit setidaknya kamu mempunyai kosa kata bahasa asing yang banyak di hafalanmu.

Setelah kamu mengetahui point point di atas sekarang yang perlu di persiapkan adalah kepercayaan diri. Merasa tidak percaya diri?
Tenang saya sudah membuatkan artikel tentang bagaimana cara saya menjadi pribadi yang percaya diri

Posting Komentar untuk "Cara sederhana yang akan membuatmu terlihat lebih pintar."